Rabu, 04 Januari 2012

Pangdam II Sriwijaya Ke Provinsi Lampung



Bandar Lampung, SP
Pangdam II Sriwijaya Mayor Jend. TNI S. Widjonarko, S.Sos., MM mengunjungi Korem 043 Gatam pada hari pertama bertatap muka dengan jajaran dan prajurit, kunjungannya ke Lampung mengingatkan nostalgia beliau dimasa tugas tahun 1980 di Kompi B pada masa itu bertugas di Kompi B rasanya jauh dari Kota.
Pangdam juga mengingat beliau bertemu dengan Calon Istrinya di jalan Pemuda di Gg. Pasar Buah, beliau masih berpangkat Letnan Dua. Disana beliau selalu mengingat di Jalan Pemuda dalam Pemaparannya mempunyai pesan Jangan Sakiti Rakyat Dekatlah dengan rakyat karena TNI Berasal dari Rakyat juga bagi yang beragama islam jangan lupa melaksanakan sholat 5 waktu. Dan beliau bersilaturahmi dengan masyarakat di Masjid-Masjid, jadi masyarakat merasa dekat dengan TNI, inilah pesan beliau.
Dalam pemaparannya juga beliau selalu menyebut nama NAPOLEON karena beliau ingat belajar doa-doa dengan Napoleon, keterbukaan Pangdam dan kedekatannya pada prajurit itulah seperti orang tua dekat pada anaknya. Juga bagi yang beragama diluar Islam selalu berbuat kebaikan. Itu pesan beliau kepada bawahannya.
Pada malam harinya beliau bersilaturahmi dengan Gubernur Lampung di Balai Keratun, Gubernur yang diwakili Asisten Ir. Arinal Junaidi member kenang-kenangan berupa kado yang berisikan Tugu Siger Lampung dan sebaliknya Pangdam juga memberikan kenang-kenangan  berupa kado yang berisikan atribut Pangdam II/Sriwijaya. Pada tanggal 29 Desember 2011 beliau berkunjung ke Batalyon Infantri 143 Tri Wira Eka Jaya di Candi Mas dan disambut Dan Yonif Inf. 143 TEWJ Letkol. Inf. Yana selanjutnya Penanaman Pohon untuk Pelestarian Alam dan Lingkungan yang dilanjutkan dengan acara hiburan untuk menghilangkan penat dan lelah. @ Bachtiar/Yayuk



Tidak ada komentar:

Posting Komentar