Senin, 16 Januari 2012

Pelantikan DPC PD se-Provinsi Jambi



Jambi sidak post, Sukses nya acara  Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang  (DPC ) Partai Demokrat (PD) se-Provinsi Jambi, Sabtu malam (14/1) lalu, yang bertempat di GOR Kotabaru.
Pelantikan tersebut dilakukan secara Langsung oleh Ketua Umum Demokrat Anas Urbangirum
dalam sambutannya, Anas Urbaningrum menyampaikan penghargaan tinggi kepada Partai Demokrat Provinsi Jambi. “Kami melihat dari DPP, bahwa pengurus Partai Demokrat Provinsi Jambi merupakan susunan pengurus terbaik se-Indonesia,” ujar Anas disambut tepuk riuh kader yang hadir.
Sebelumnya, Anas Urbaningrum secara bergantian dengan Edhie Baskoro Yudhoyono, menyematkan tanda pelantikan kepada masing-masing ketua DPC. Hasan Basri Agus sendiri merasa yakin dengan wajah-wajah yang duduk di kepengurusan di seluruh DPC-DPC .
“Jika melihat dari wajah-wajah yang dilantik, sepertinya Partai Demokrat akan semakin jaya dan berkembang kedepannya,” harap HBA.
Selain kader Partai Demokrat, turut hadir partai koalisi pendukung di antaranya Golkar yang diwakili Fachrori Umar dan Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Henry Masyhur. Dan juga dihadiri Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI M. Jafar Hafsah, Korwil Jambi DPP PD dr. Indrawaty Sukadis, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Hasan Basri Agus, Sekretaris DPD PD Provinsi Jambi Effendi Hatta serta petinggi partai dan ratusan kader Partai Demokrat Provinsi Jambi.@Rahmawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar